Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tandang ke Gresik Tanpa Gelandang Pekerjanya

By Fifi Nofita - Senin, 20 Juni 2016 | 19:45 WIB
Gelandang Persib, Hariono mencoba lepas dari pemain tengah Mitra Kukar, Asri Akbar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Gelandang Persib, Hariono mencoba lepas dari pemain tengah Mitra Kukar, Asri Akbar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang Persib Bandung, Hariono dipastikan tidak dapat tampil saat menghadapi Persegres Gresik United. Klub berjulukan Maung Bandung akan tandang ke Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6/2016).

Gelandang asal Sidoarjo ini tidak bisa memperkuat Persib pada pertandingan tersebut, karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Hariono telah mengantongi tiga kartu kuning.

Pemain 30 tahun ini menerima kartu kuning saat Persib menghadapi Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, dan Mitra Kukar.

Pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan tidak merasa khawatir dengan absennya Hariono.

Menurut Jose, sapaan Herrie, skuat Maung Bandung memiliki pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan pemain bernomor punggung 24 itu.

Baca juga:

”Tidak harus dipermasalahkan. Karena, kami juga masih ada beberapa pemain, bisa saja Taufiq atau lainnya, jadi nggak masalah,” kata Herrie, pelatih berlisensi B AFC ini.

Herrie merasa yakin, pemain yang menggantikan posisi Hariono pada pertandingan nanti bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal. Apalagi, jeda laga sebelumnya ke pertandingan di Gresik cukup panjang.

”Saya hanya berharap kekurangan kami di pertandingan sebelumnya (lawan Mitra Kukar), terutama di babak kedua, bisa diperbaiki,” ucapnya.

Selain itu, Herrie juga akan mencari solusi agar anak asuhnya memiliki kebugaran maksimal saat pertandingan ini. Karena, waktu berbuka dan kick-off cukup mepet hanya sekitar satu setengah jam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X