Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Pecah Telur Karena Merasa Persib Makin Nyaman

By Fifi Nofita - Senin, 20 Juni 2016 | 18:35 WIB
Kapten sekaligus winger Persib, Atep disambut ofisial timnya usai mencetak gol pertama ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kapten sekaligus winger Persib, Atep disambut ofisial timnya usai mencetak gol pertama ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Kapten Persib Bandung, Atep mengaku bersyukur bisa mencetak gol perdana di TSC 2016. Winger berusia 31 tahun ini tak ingin berhenti mencetak gol dan ingin Persib selalu memetik hasil positif. Apalagi, dia mengakui Persib bersama Herrie Setiawan makin nyaman.

Saat Maung Bandung, julukan Persib, menaklukkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Atep membuka kemenangan timnya. Gol itu terjadi Sabtu (18/6/2016) malam.

Pemain bernomor punggung tujuh ini menuturkan, gol perdana tersebut diharapkan menjadi pemacu agar kedepannya ia bisa kembali menyumbangkan gol bagi Persib.

Atep ingin membawa tim kebanggaan bobotoh ini terus meraih kemenangan.

”Kalau saya optimistis, semua pemain mau berubah dan bangkit. Apalagi, suasana latihan pun berbeda ketika ditangai Pak Herrie."

Kata Kapten Persib, Atep

”Alhamdulliah, saya pecah telur. Biasanya, saya kalau sudah pecah telur akan semakin mudah untuk cetak gol,” kata Atep.

”Mudah-mudahan, gol ini jadi kebangkitan selain Persib, juga kebangkitan saya. Saya harap bisa mencetak gol dan pasti buat bahagia untuk Persib dan semuanya,” lanjutnya.

Atep pun merasa optimistis, setelah Persib meraih kemenangan atas tim berjulukan Naga Mekes ini. Dia yakin Persib akan kembali melanjutkan tren positifnya.

Apalagi menurut Atep, saat ini Persib ditangani oleh pelatih caretaker Herrie Setiawan yang cukup akrab dengan para pemain Maung Bandung.

Baca juga:

Atep mengakui, suasana tim saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Sehingga, Persib saat mengarungi pertandingan TSC lainnya makin yakin bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X