Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri: Kekuatan Madura United Biasa Saja

By Yan Daulaka - Senin, 20 Juni 2016 | 01:15 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri memberikan keterangan ke media seusai timnya mengalahkan Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (11/6/2016) malam.
Dok. PT GTS
Pelatih Bali United, Indra Sjafri memberikan keterangan ke media seusai timnya mengalahkan Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (11/6/2016) malam.

SIDOARJO, JUARA.net – Bali United dijamu Madura United (MU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (26/6/2016) malam. Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan tuan rumah tak terlalu istimewa dan anak asuhnya siap menang pada partai kandang usiran Madura United ini.

Indra Sjafri ingin anak asuhnya memaksimalkan peluang dan keuntungan tuan rumah tak bisa main di markas mereka, Stadion Gelora Bangkalan. Semua ini efek cerawat yang menganggu laga Madura United sebelum laga ini.

Meski Madura United sejauh ini dinilainya tampil impresif, tetapi kekuatan klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu punya beberapa kelemahan. Saat ini, Madura United ada di posisi empat klasemen dengan mengoleksi poin 11.

Baca juga:

”Secara statistik, Madura United ada di atas Bali United. Tetapi, anak-anak tak akan gentar sedikitpun bertemu mereka,” kata Indra Sjafri kepada JUARA.

Menurut mantan pelatih timnas U-19 yang menjuarai Piala AFF U-19 2014 ini, Bali United yang kini bercokol di peringkat 11 tak akan pernah takut melawan sesama klub Indonesia.

Mereka sangat yakin memetik poin maksimal pada laga ini.

”MU yang di Indonesia biasa aja, tapi kalau MU yang di Inggris memang oke. Buat saya, tidak ada yang ditakuti dari MU-nya Indonesia ini,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X