Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Catatan Gol Persija Minim, Camargo Minta Jakmania Sabar

By Segaf Abdullah - Minggu, 19 Juni 2016 | 22:45 WIB
Ekspresi lesu pelatih Persija, Paulo Camargo (dua dari kanan) saat timnya dikalahkan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Ekspresi lesu pelatih Persija, Paulo Camargo (dua dari kanan) saat timnya dikalahkan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2016).

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengomentari minimnya koefisien gol yang diperoleh timnya. Pelatih berusia 49 tahun itu pun berjanji bakal memperbaiki keran gol tim Ibu Kota yang tengah tersendat tersebut.

Pada pekan ketujuh Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persija harus mengakui keunggulan Arema Cronus 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2016).

Kembali gagal mencetak gol pada laga tandang, tim berjulukan Macan Kemayoran itu terhitung belum pernah mencetak sebiji gol pun jika berstatus sebagai tamu.

Sejauh ini, Persija memang bercokol di lima besar tabel klasemen sementara. Namun untuk tim yang berada di papan atas, perolehan gol tim klub kebanggaan Jakmania masih terbilang sedikit.

Baca juga:

Total, Persija hanya sukses memasukkan lima gol, sedangkan gawangnya sudah kebobolan empat. Menilik pencapaian kurang menggembirakan tersebut, Camargo memandang timnya akan memperbaiki catatan tersebut seiring berjalannya kompetisi.

"Kompetisi baru memasuki pekan ketujuh, perjalanan kami masih panjang. Dalam pekan-pekan selanjutnya, saya pikir pemain akan semakin kompak. Sehingga, kami dapat mencetak gol lebih banyak lagi," kata Camargo pascapertandingan, Minggu (19/6/2016).

Selain itu, Camargo juga mengakui jika level klub yang berkompetisi di TSC merata. Pelatih asal Brasil itu kembali menegaskan bahwa setiap tim dalam kompetisi ini tidak mudah untuk dikalahkan.


Para pemain Persija melakukan protes ke wasit saat laga kontra Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2016) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

"Kompetisi ini sulit untuk semua tim. Maka dari itu, saya terus meginstruksikan kepada para pemain pentingnya bermain konsisten dan maksimal demi poin penuh dalam setiap laga," katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X