Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fatcoy Absen, Bhayangkara Surabaya United Siapkan Tiga Pengganti

By Suci Rahayu - Minggu, 19 Juni 2016 | 00:15 WIB
Bek BSU, Muhammad Fatturahman (tengah) absen saat timnya melakoni laga tandang ke markas Persiba pada Senin (20/6/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek BSU, Muhammad Fatturahman (tengah) absen saat timnya melakoni laga tandang ke markas Persiba pada Senin (20/6/2016) malam.

BALIKPAPAN, JUARA.net – Bhayangkara Surabaya United (BSU) tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Senin (20/06/2013). Bek kiri andalan mereka, Muhammad ’Fatcoy’ Fatthurahman akan absen karena akumulasi kartu kuning.  

Fatcoy tak bisa bermain tentu akan memberikan dampak yang serius bagi permainan Bhayangkara Surabaya United (BSU). Pasalnya, Fatthurahman sejauh ini belum pernah sekalipun absen membela klub berjulukan The Great Aligator di TSC 2016.

Tiga pemain pun disiapkan oleh pelatih BSU, Ibnu Grahan untuk menggantikan peran Fatcoy. Mereka adalah Sahrul Kurniawan, Eljo Iba, dan Dani Saputra.

”Sahrul Kurniawan dan Eljo Iba jadi prioritas kami saat laga kontra Periba. Lalu juga ada Dani Saputra,  yang sudah sembuh dari cedera,” ujar Ibnu Grahan.

Meski menyebut Sahrul dan Eljo sebagai prioritas, peluang Ibnu akan memainkan Dani Saputra justru lebih terbuka.

Baca juga:

Indikatornya adalah pertandingan pekan lalu melawan Persib Bandung. Saat itu, Ibnu menarik Fatcoy yang sudah mendapat kartu kuning dan memasukan Dani.

Hal ini seolah menjadi sinyal bagi Ibnu yang sedang melakukan simulasi pertandingan tanpa Fatcoy.

Sementara itu, terkait dengan materi tim lawan, Ibnu mengakui bahwa Persiba memiliki pemain asing dengan skill dan kecepatan yang bagus.

”Pemain asing Persiba bagus. Ada Vinicius Reis, Matsunaga Sohei, dan Antoni Teles yang punya kecepatan dalam melakukan determinasi,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X