Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Asing Persija Sudah 'Pelajari' Cristian Gonzales

By Estu Santoso - Minggu, 19 Juni 2016 | 11:55 WIB
Bek Persija, Willian Pacecho saat berusaha mengamankan bola dari gelandang PS TNI, Wawan Febriyanto (kanan) di SUGBK, Jumat (10/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Bek Persija, Willian Pacecho saat berusaha mengamankan bola dari gelandang PS TNI, Wawan Febriyanto (kanan) di SUGBK, Jumat (10/6/2016).

MALANG, JUARA.net – Persija Jakarta akan dijamu Arema Cronus pada Minggu (19/6/2016) malam. Tuan rumah bisa memaksimalkan striker Cristian Gonzales yang sudah pulih dari cedera. Tetapi, pasukan tamu melalui Willian Pacecho siap menghentikan pemain naturalisasi Indonesia itu.  

Willian Silva Costa Pacecho yang pada TSC 2016 menjadi kekuatan penting lini belakang Persija, sadar tekanan Arema bakal besar pada laga ini. Namun, bek dengan tinggi 192 cm itu sudah mempelajari keistimewaan lini depan Arema.

Salah satu nama yang diwaspadai Willian Pacecho adalah Cristian Gonzales. Pemain asal Brasil ini mengetahui kalau El Loco, sapaan Gonzales, sudah bisa dimainkan lebih lama.

Baca juga:

Untuk itu, eks pemain Corinthians U-20 ini siap menghentikan laju Gonzales. Walau, pesepak bola berusia 24 tahun itu juga tak lupa menjaga penyerang Arema lainnya, termasuk pilar lini kedua tuan rumah.

”Laga beso cukup berat bagi kami, tetapi hal itu juga dirasakan Arema. Soal Gonzales, saya sudah tahu permainannya. Kami sudah berlatih dan siap menghadapi pertandingan ini,” kata Willian, Sabtu (18/6/2016).

Soal laga uji coba dua bulan lalu kala Persija kalah 0-1 dari Arema di Stadion Kanjuruhan, Willian tak ambil pusing. Menurut pemain yang sempat berkarier di Belgia bersama RSC Charleroi, pertandingan kali ini beda dari sebelumnya.

”Saya dan semua pemain Persija tak memikirkan hasil laga terakhir tim ini saat melawan Arema. Kami hanya akan fokus pada laga besok,” tandasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X