Setelah Kantongi 6 Poin, Sean Gelael Akan Start dari Posisi Ke-2 Sprint Race

By Sabtu, 18 Juni 2016 | 19:40 WIB
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sean Gelael, memacu mobilnya pada sesi latihan GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Jumat (17/6/2016).
ISTIMEWA
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sean Gelael, memacu mobilnya pada sesi latihan GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Jumat (17/6/2016).

Pebalap Indonesia, Muhammad Sean Gelael, meraih enam poin setelah finis di urutan ketujuh pada balapan pertama (feature race) GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Sabtu (18/6/2016).

Bagi pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia tersebut, ini merupakan raihan poin pertamanya di ajang GP2 Series.

Sean mengawali balapan dari posisi start ke-20. Dia melakukan start dengan bagus dan terhindar dari berbagai insiden yang terjadi sepanjang balapan.

"Ya, saya tak menyangka. Balapan yang sulit. Saya memulai balapan dalam situasi yang tidak mudah, namun mendapatkan hasil yang luar biasa," kata Sean dalam rilis yang diterima JUARA.

"Tim bekerja dengan baik. Performa mobil juga cukup baik, dibanding saat sesi latihan atau babak kualifikasi kemarin. Mudah-mudahan saya bisa mendapat poin lagi pada balapan kedua," ujarnya menambahkan.

Sukses Sean finis di urutan ketujuh melengkapi kejayaan tim Jagonya Ayam di Sirkuit Baku. Rekan satu tim Sean, Mitch Evans, finis di urutan kelima dan mendapatkan 10 poin. Evans kini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara.

Prestasi gemilang dicatat pebalap Jagonya Ayam yang membela Prema Racing, Antonio Giovinazzi. Pebalap Italia tersebut menutup feature race sepanjang 26 lap ini dengan finis di urutan pertama.

"Terima kasih untuk tim Prema. Kemenangan ini juga saya persembahkan untuk Jagonya Ayam KFC Indonesia yang selalu mendukung saya," kata Giovinazzi.

Baca Juga:

Hasil finis ketujuh juga menempatkan Sean di posisi kedua start pada balapan kedua (sprint race), Minggu (19/6/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X