Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Batal ke Jayapura, Persipura Dijamu di Kanjuruhan

By Ovan Setiawan - Sabtu, 18 Juni 2016 | 17:25 WIB
Striker Arema, Antony Putro Nugroho dikawal penyerang Persipura, Fernando Pahabol pada fase penyisihan Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 27 Maret 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Striker Arema, Antony Putro Nugroho dikawal penyerang Persipura, Fernando Pahabol pada fase penyisihan Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 27 Maret 2016.

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus dipastikan batal melakukan pertandingan away ke kandang Persipura, Stadion Mandala, Jayapura pada Minggu (26/6/2016). Sebagai gantinya, mereka justru akan menjamu Persipura di Stadion Kanjuruhan pada waktu yang sama.

Keputusan ini dibuat oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC 2016. PT GTS secara resmi mengirimkan surat pembatalan jadwal kepada kedua tim dengan nomor surat 153/GTS/VI/2016.

”Secara resmi, GTS mengirimkan surat kepada kami terkait perubahan jadwal, yang sebelumnya Persipura dijadwalkan akan menjamu Arema pada 26 Juni 2016,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

”Pertandingan ini diganti Arema yang akan menjadi tuan rumah pada 26 Juni 2016 atau jadwal semula,” lanjutnya.

Baca juga:

Alasan dipindahkannya venue pertandingan pekan kedelapan tersebut menurut PT GTS karena faktor keamanan.

”Alasan pemindahan ini karena situasi keamanan di Jayapura tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan,” ungkap Sudarmaji.

Keputusan tersebut menambah daftar panjang pertandingan kandang tim berjulukan Singo Edan. Sebab sebelumnnya, mereka menjamu Persija Jakarta pada Minggu (19/6/2016).

Setelah itu, Hamka Hamzah menjamu Persipura. Mereka lalu menjalani pertandingan kandang melawan Semen Padang pada 1 Juli 2016.

Sedangkan bagi Persipura, setelah melakoni pertandingan melawan PS TNI pada Minggu (19/6/2016),  kemungkinan mereka akan langsung menuju Malang. Persipura bersiap melawan tuan rumah Arema.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X