Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satu Target Camargo, Persija Menang di Malang

By Sabtu, 18 Juni 2016 | 16:51 WIB
Gelandang Persija, Ade Jantra Lukmana (depan) bergembira bersama Ramdani Lestaluhu usai mencetak gol ke gawang PS TNI di SUGBK pada 10 Juni 2016. Pada Sabtu (19/6/2016), Ade Jantra dkk siap membuan tuan rumah Arema gigit jari.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Gelandang Persija, Ade Jantra Lukmana (depan) bergembira bersama Ramdani Lestaluhu usai mencetak gol ke gawang PS TNI di SUGBK pada 10 Juni 2016. Pada Sabtu (19/6/2016), Ade Jantra dkk siap membuan tuan rumah Arema gigit jari.

MALANG, JUARA.net – Persija Jakarta tak ingin hanya sekadar sebagai tamu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (19/6/2016). Pelatih Paulo Camargo ingin menang saat anak asuhnya dijamu Arema Cronus.

Pelatih asal Brasil itu tak banyak bicara kedetailan kekuatan timnya. Paulo Camargo hanya ingin Ismed Sofyan dkk tampil maksimal dan memenuhi target mencuri poin penuh di markas Arema.

”Persija sudah siap untuk menang karena semua pemain yang kami bawa siap tempur. Karena, Persija punya target datang ke sini (Malang) untuk mencuri kemenangan,” kata Camargo saat jumpa pers pra-laga, Sabtu (18/6/2016).

Baca juga:

Arema pada laga di pekan ketujuh TSC 2016 ini bisa tampil lebih komplet dari sebelumnya. Bomber maut Arema, Cristian Gonzales sudah semakin membaik dari cedera patah tulang rusuknya dan bisa dimainkan.

Hendro Siswanto yang sempat absen pada dua laga akibat hukuman kartu merah, siap kembali dimainkan. Gelandang asal Tuban ini bisa menjadi penguat lini tengah tuan rumah setelah Ahmad Bustomi masih cedera.

Namun, Camargo enggan bicara banyak apalagi khawatir dengan kembalinya beberapa kekuatan utama Arema ini. Eks pelatih Persibo Bojonegoro itu yakin dengan pemain Persija, walau hormat dengan pilar Arema.

”Kami menghormati beberapa pemain Arema yang sudah bisa bermain kembali. Tetapi, saya yakin dengan kekuatan tim ini,” tandasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X