Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Psy-War Kepagian Persija

By Minggu, 19 Juni 2016 | 11:30 WIB
Meski terlihat lelah, suasana di dalam pesawat yang ditumpanng Arema Cronus sama sekali tidak tegang. Mereka semua ceria meninggalkan Makassar.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Meski terlihat lelah, suasana di dalam pesawat yang ditumpanng Arema Cronus sama sekali tidak tegang. Mereka semua ceria meninggalkan Makassar.

Laga Arema Cronus kontra Persija baru akan berlangsung akhir pekan mendatang. Namun, buat kubu Singo Edan, tim lawan dianggap sudah mulai menyisipkan upaya psywar sejak akhir pekan lalu. Lantas, bagaimana kelanjutannya?

Penulis: Ovan Setiawan/Martinus Bangun

Upaya psy-war yang dimaksud kubu Arema tersebut adalah kala Bambang Pamungkas dkk. mengakuisisi posisi puncak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) dari Arema, Jumat (10/6/2016) malam.

Hasil itu lahir berkat kemenangan tipis 1-0 yang diraih skuat Macan Kemayoran dari PS TNI. Namun, durasi Persija duduk di puncak klasemen hanya bertahan satu malam.

Pasalnya, Singo Edan sukses kembali ke posisi puncak usai mencuri kemenangan di kandang PSM, Sabtu (11/6).

Raihan tiga poin dari PSM tersebut juga menghadirkan kepercayaan diri baru di tengah-tengah skuat Arema.

Hampir sebagian besar pemain pelapis tampil di laga tersebut. Hal itu merupakan imbas dari banyaknya pemain kunci yang tengah diterpa masalah cedera.

Alhasil, pujian dan nadanada optimisme pun mengalir dari pelatih kepala Arema, Milomir Seslija.

"Para pemain pengganti berhasil menunjukkan kualitasnya masingmasing seperti Beny Wahyudi dan Ryuji Utomo di lini belakang. Lalu ada Sunarto yang membawa kemenangan serta Ferry Aman Saragih yang tampil cukup fantastis. Performa mereka wajib dipertahankan menjelang lawan Persija,” ujar Milo.

Mulai Lupa


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X