Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Siapkan Bonus untuk Maung Bandung

By Fifi Nofita - Sabtu, 18 Juni 2016 | 04:41 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar memberikan keterangan alasan Dejan Antonic mundur dari kursi pelatih Maung Bandung di Bandara Husein Satranegara, Kota Bandung, Minggu (12/6/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Manajer Persib, Umuh Muchtar memberikan keterangan alasan Dejan Antonic mundur dari kursi pelatih Maung Bandung di Bandara Husein Satranegara, Kota Bandung, Minggu (12/6/2016).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta Atep dan kawan-kawan untuk bermain maksimal saat menjamu Mitra Kukar pada laga kandang TSC 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016).

Menurutnya, kemenangan menghadapi tim berjuluk Naga Mekes sangat penting untuk mengangkat kembali motivasi dan kepercayaan diri tim setelah menelan kekalahan 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United dan ditinggal Dejan Antonic yang menyatakan mundur.

"Untuk pertandingan nanti Insya Allah anak-anak akan bermain fight habis-habisan. Saya yakin semua pemain bawaan Dejan, seperti David Laly, Kim Jefrey, Rachmad, Belencoso, mereka akan profesional dan akan lebih semangat lagi," ungkap Umuh di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (17/6/2016).

Menjelang laga tersebut, Umuh menilai penggawa Maung Bandung terlihat enjoy. Untuk lebih mempererat kebersamaan ia pun menggelar buka bersama di Hotel Papandayan. Umuh optimistis, dengan kondisi seperti ini tim kebanggaan bobotoh bisa meraih hasil tiga poin dan kembali ke papan atas.

Baca Juga:

"Tadi saya bicara, pemain enjoy bisa ketawa latihan juga enjoy, mudah-mudahan besok ada hasilnya," harapnya.

Selain memberikan memberikan wejangan, manajer yang turut mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini juga menjanjikan bonus jika Maung Bandung bisa meraih kemenangan.

"Saya sudah janji selain dari PT PBB ada tambahan Rp 50 juta. Ini sebagai motivasi mudah-mudahan anak-anak bisa meraih kemenangan," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X