Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Asing Persib Kagumi Markas Baru Klubnya

By Fifi Nofita - Sabtu, 18 Juni 2016 | 01:37 WIB
Playmaker asal Argentina, Robertino Pugliara, senang dengan kualitas rumput Stadion GBLA.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Playmaker asal Argentina, Robertino Pugliara, senang dengan kualitas rumput Stadion GBLA.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang asal Argentina milik Persib Bandung, Robertino Pugliara untuk pertama kali menginjakan kaki di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Hal itu dialaminya saat sesi latihan Persib, Kamis (16/6/2016).  

Setelah merasakan mengolah si kulit bundar di atas rumput Stadion GBLA, eks pemain Persipura Jayapura ini mengaku kagum. Dia kagum dengan fasilitas yang ada di stadion yang berkapasitas 38 ribu tersebut.

Menurut Robertino Pugliara, selain bangunan yang cukup megah, kondisi rumput Stadion GBLA juga sangat bagus sehingga aliran bola bisa berjalan dengan lancar. Hal itu mengingatkannya dengan stadion yang ada di negara asalnya.

”Luar biasa, saya rasakan rumput enak buat main, sama seperti di sana (Argentina),” ucap Pugliara, seusai menjajal Stadion GBLA untuk pertama kali.

Baca juga:

Persib akan menggunakan stadion yang terletak di kawasan Gedebage, Kota Bandung ini pada laga kandang TSC, Sabtu (18/6/2016). Mereka akan menjamu Mitra Kukar.

Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di GBLA dengan dukungan bobotoh. Namun, dia cukup menyayangkan karena pertandingan nanti hanya akan disaksikan sebanyak 20 ribu penonton saja.

Karena, beberapa bagian stadion masih dalam tahap renovasi.

”Saya penasaran lihat bobotoh nanti, sayang (stadion) tidak bisa full diisi pada laga besok,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4943812971001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X