Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Lawan Persija, Bek Kanan Arema Cedera Saat Latihan

By Ovan Setiawan - Jumat, 17 Juni 2016 | 20:47 WIB
Bek kanan Beny Wahyudi bermain kala Arema menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 27 Mei 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek kanan Beny Wahyudi bermain kala Arema menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 27 Mei 2016.

MALANG, JUARA.net – Bek kanan Arema, Beny Wahyudi mengalami cedera saat tenaganya dibutuhkan timnya Arema Cronus untuk laga Minggu (19/6/2016). Untuk itu, Arema akan melakukan rotasi pemain ketika menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Cedera tersebut didapatkan oleh Beny Wahyudi saat berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Jumat (17/6/2016). Saat sesi game dalam mematangkan taktik dan strategi, Beny terpaksa harus ditarik keluar.

Pemain berusia 30 tahun ini mengalami cedera otot paha kanan. Lantas, bagaimana peluangnya tampil saat lawan Persija? Beny mengaku masih menunggu perkembangan sampai Sabtu (18/6/2016).

”Saya masih menunggu perkembangan sampai besok, bisa main atau tidak,” ujar Beny, sambil meringis menahan sakit.

Sport theraphist Arema, David Setiawan mengungkapkan bahwa cedera yang dialami oleh Beny sebenarnya tidak terlalu parah.

Baca juga:

”Beny hanya butuh perawatan. Tetapi, saya memang butuh waktu semoga besok bisa pulih,” tuturnya.

Akibat cederanya Beny, Arema tampaknya harus merotasi sisi kanan Arema. Mereka memiliki banyak alternatif dalam menentukan siapa pemain yang akan mengisi termpat tersebut.

Namun peluang besar tampaknya adalah dengan menempatkan Ryuji Utomo di sektor tersebut. Sebab, Goran Gancev yang berada di bek tengah sudah pulih dari cedera dan siap untuk dimainkan.

”Mungkin, kami bisa pakai Ryuji di sisi kanan. Dia memiliki banyak pengalaman di posisi tersebut,” kata pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X