Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Mungkin Tanpa Van Dijk Saat Menjamu Mitra Kukar

By Fifi Nofita - Jumat, 17 Juni 2016 | 19:55 WIB
Striker naturalisasi Sergio van Dijk bakal membela Persib dan mengungkapkan alasannya memilih nomor punggung 33 pada Rabu (18/5/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Striker naturalisasi Sergio van Dijk bakal membela Persib dan mengungkapkan alasannya memilih nomor punggung 33 pada Rabu (18/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung kemungkinan besar tanpa Sergio van Dijk pada laga resmi perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Pada laga ini, Persib menjamu Mitra Kukar pada Sabtu (18/6/2016).

Menurut pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan, striker naturalisasi tersebut saat ini masih menjalani terapi untuk memulihkan kondisinya di Jakarta. Sergio van Dijk sebelumnya mengalami cedera lutut.

”Sergio ada perkembangan, kemarin kami telepon bahwa pada 18 Juni 2016 masih menjalani pemulihan. Kami juga tidak tahu sejauh mana terapinya berjalan di Jakarta,” kata Herrie di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/6/2016).

”Dari kemarin, kami menunggu kabarnya, tetapi belum ada (kabar lagi). Mungkin ke depannya akan persiapan tanpa dia, karena tidak mungkin dipaksakan, setelah terapi lalu bermain,” lanjutnya.

Baca juga:

Jose, sapaan Herrie Setiawan, menambahkan, untuk Vladimir Vujovic yang baru bergabung pada Kamis (16/6/2016) kemarin, dipastikan bisa diturunkan. Bek asal Montenegro ini bisa main kontra Mitra Kukar.

Meskipun absen dalam latihan selama dua pekan, Jose melihat kebugaran Vlado, sapaan Vujovic, cukup bagus dan siap untuk dimainkan pada pertandingan pekan ketujuh TSC 2016 ini.

”Kemarin, dia sudah bisa di latihan. Saya yakin, karena dia professional, meski beberapa hari nggak latihan bersama. Setidaknya, dia jaga kondisi. Kemarin juga saya lihat saat game di sesi latihan, dia bagus,” tutur Herrie.

Kedua pemain tersebut pada pertandingan Persib sebelumnya, menghadapi tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) terpaksa absen. Sergio mengalami cedera, sedangkan Vlado mendapat sanksi akumulasi kartu.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4943812971001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X