Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal dan Siaran Televisi Pekan Ketujuh TSC

By Segaf Abdullah - Jumat, 17 Juni 2016 | 20:35 WIB
Logo Torabika Soccer Championship 2016.
DOK. @TSC2016
Logo Torabika Soccer Championship 2016.

Pekan Ketujuh Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 sebetulnya sudah dimulai sejak Kamis (16/6/2016). Pada pekan ini, TSC resmi dibuka oleh Persela Lamongan yang mengalahkan Perseru Serui 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Tercatat, hasil tersebut menjadi kemenangan perdana Persela sejauh TSC 2016 bergulir, sekaligus hasil positif bagi pelatih anyar Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, Sutan Harhara.

Pada Jumat (17/6/2016), aksi empat klub TSC akan kembali tersaji. Di Stadion Segiri, Samarinda bakal bertanding tuan rumah Pusamania Borneo FC kontra Persegres Gresik United.

Sedangkan Barito Putera akan menjamu Semen Padang FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Baca juga:

Pada Sabtu (18/6/2016), menarik untuk menyimak laga Persib Bandung yang akan melayani tim yang belum terkalahkan hingga pekan keenam TSC, Mitra Kukar. Kali ini, Persib jadi tuan rumah dan main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (SGBLA).

Partai lain di hari yang sama bakal mempertemukan Sriwijaya FC kontra PSM Makassar di Staion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Berselang sehari, duel dua tim besar Indonesia bakal terhampar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang ketika Arema Cronus menjamu Persija Jakarta, Minggu (19/6/2016).

Pekan ketujuh TSC akan ditutup oleh bentrok duo United, kala Madura United menjamu tamunya Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (20/6/2016).

Berikut Jadwal Lengkap dan Siaran Televisi Pekan Ketujuh TSC 2016:


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X