Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aturan Baru Pelatih Caretaker Persib Berlaku untuk Semua Pemain

By Budi Kresnadi - Jumat, 17 Juni 2016 | 17:15 WIB
Pelatih caretaker Persib, Herrie Setiawan ingin semua pemain skuat Maung Bandung dalam satu bus saat berangkat ke lokasi latihan demi kekompakan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih caretaker Persib, Herrie Setiawan ingin semua pemain skuat Maung Bandung dalam satu bus saat berangkat ke lokasi latihan demi kekompakan tim.

BANDUNG,JUARA.net – Membangun kekompakan tim di dalam dan luar lapangan merupakan langkah pertama yang dilakukan caretaker pelatih caretaker Persib, Herrie Setiawan.

Jose, sapaan Herrie Setiawan, pun memiliki cara khusus untuk membuat anak asuhnya tetap kompak. Cara itu pun wajib dijalankan Atep dkk tanpa kecuali.

”Kekompakan sangat penting bagi sebuah tim. Sebagus apapun pemainnya, kalau tidak kompak akan percuma,” ujar Herrie Setiawan.

Baca juga:

Untuk membangun‎ kekompakan, Herrie mewajibkan para pemain tim berjulukan Maung Bandung bersama-sama berangkat menggunakan bus menuju tempat latihan. Aturan ini juga berlaku bagi pemain asing.

Sebelumnya sejumlah pemain, lokal maupun asing, langsung berangkat ke tempat latihan mengenakan kendaraan pribadi. Sekarang pemain Persib dilarang berangkat sendiri-sendiri.

Menjelang latihan, mereka harus berkumpul di mes Persib dan berangkat bersama-sama dalam satu bus.

”Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim. Salah satunya, saya membangun kekompakkan antar pemain. Semua pemain sudah mengetahui peraturan baru ini,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X