Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Akses Jalan Menuju GBLA

By Budi Kresnadi - Jumat, 17 Juni 2016 | 08:04 WIB
Akses jalan masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah bisa digunakan.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Akses jalan masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah bisa digunakan.

Penonton yang akan menyaksikan laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) harus memperhatikan akses jalan menuju stadion berkapasitas 38.000 tempat duduk itu.

Beberapa ruas jalan menuju stadion terbilang sempit dan tidak dilintasi kendaraan umum. Dengan kondisi seperti ini penonton disarankan menggunakan kendaraan roda dua. Pasalnya, jika menggunakan kendaraan roda empat akan sulit bergerak saat berpapasan.

Terdapat beberapa akses menuju stadion yang bisa dilalui bobotoh. Jika melalui jalan Soekarno Hatta ada dua pilihan jalan. Pertama masuk ke Jalan Gedebage, melewati pertigaan Jalan Ciwastra. Kemudian tidak jauh dari Perumahan Adipura masuk ke jalan baru menuju stadion.

Kedua, masuk ke Jalan Cimincrang. Jika dari arah Barat, setelah Markas Polda Jabar berputar arah lalu masuk ke Jalan Cimincrang dengan jarak sekitar 3 Km.

Baca Juga:

Bagi penonton dari kawasan Bandung selatan dapat melalui Jalan Raya Sapan. Setelah melewati jembatan tol, belok ke kanan menuju jalan baru di sisi jalan tol.

Jalan lainnya bisa juga lewat Ciwastra sampai menemui pertigaan Jalan Gedebade lalu belok kanan. Kemudian tak jauh dari sana belok kiri menuju jalan baru ke stadion.

Bagi penonton yang membawa mobil dari arah barat bisa melalui jalan tol dan keluar di Km 149 jalan tol Padalarang Cileunyi. Karena belum ada flyover bagi penonton dari arah timur harus keluar dulu di pintu tol Buahbatu dan masuk lagi menuju Cileunyi hingga Km 149.

Namun penggunaan pintu keluar tol di Km 149 ini harus seizin PT Jasa Marga.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X