Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Laga Persib Vs Mitra Kukar Laris Manis

By Fifi Nofita - Kamis, 16 Juni 2016 | 18:54 WIB
Pendukung Persib, bobotoh saat memenuhi SUGBK pada final Piala Bhayangkara, 3 Maret 2016. Bobotoh dilarang keras membawa dan menyalakan cerawat di Stadion GBLA saat Persib menjamu Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Pendukung Persib, bobotoh saat memenuhi SUGBK pada final Piala Bhayangkara, 3 Maret 2016. Bobotoh dilarang keras membawa dan menyalakan cerawat di Stadion GBLA saat Persib menjamu Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Tiket pertandingan Persib Bandung kontra Mitra Kukar sudah mulai diburu oleh bobotoh. Semua itu terlihat dari antrian yang terjadi di salah satu agen tiket, Viking Original Merchandise (VOM), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (16/6/2016).

Menurut salah seorang pengelola toko VOM, Agus Rahmat, ratusan bobotoh sudah mulai mengantri sejak pagi hari sebelum toko dibuka. Bahkan sejak Rabu (15/6/2016), sudah banyak bobotoh yang datang untuk memesan.

”Kami tadi membuka pemesanan sekitar pukul 10.00 WIB, yang mau mesan sendiri sudah dari pagi datangnya,” kata Gusdul, sapaan Agus Rahmat.

Antusias bobotoh tersebut sangat besar, karena mereka ingin memberikan dukungan langsung kepada Atep dkk. Asa para bobotoh adalah Persib memetik poin penuh untuk bisa kembali ke papan atas.

Baca juga:

Selain itu, pertandingan menghadapi Mitra Kukar, menjadi laga perdana bagi Persib menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dalam laga resmi.

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib, untuk laga kandang kali ini hanya menyediakan sebanyak 20 ribu lembar tiket. Kapasitas Stadion GBLA 38 ribu, tetapi tiket sengaja dibatasi.

Gusdul menambahkan, penjualan tiket di VOM diprediksi akan habis satu hari saja. Karena, jumlah tiket yang disedikan cukup terbatas hanya sekitar 1000 lembar untuk tribune sisi timur dan selatan bagian atas serta bawah.

”Bobotoh yang pesan di sini dibatasi satu orang hanya dapat satu tiket. Karena, di sini jumlahnya hanya 1000 tiket, jadi biar kebagian yang lainnya,” ucap Gusdul.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X