Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Bintang Man United Ikut Membasmi Alien di Bumi

By Ade Jayadireja - Kamis, 16 Juni 2016 | 17:35 WIB
Wayne Rooney dan para pemain Manchester United merayakan kemenangan di final Piala FA kontra Crystal Palace pada 21 Mei 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Wayne Rooney dan para pemain Manchester United merayakan kemenangan di final Piala FA kontra Crystal Palace pada 21 Mei 2016.

Para bintang Manchester United tak cuma jago beraksi di atas lapangan. Ternyata, mereka juga punya keahilian berakting di depan kamera.

Lima pilar United menjadi bintang dalam trailer Independence Day: Resurgence. Mereka adalah Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young, Juan Mata, dan Wayne Rooney.

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik di laman resmi klub, lima pemain United tampil sebagai pilot pesawat tempur. Mereka bertarung melawan alien-alien yang menginvasi bumi.

Para pemain ini mendapat panduan dari bintang utama film tersebut, aktor kawakan Hollywood, Jeff Goldblum (63).

Hal tersebut dilakoni Rooney dkk bukan tanpa alasan. Mereka melakukannya guna menyambut film Independence Day: Resurgence yang akan rilis pada 24 Juni 2016.

 Baca juga:

United memiliki ikatan kerjasama dengan 20th Century Fox, perusahaan yang memproduksi film tersebut.

Sebelumnya, United mendandani anak-anak pendamping alias escort seperti karakter di film fiksi X-Men.

Hal ini mereka lakukan dalam rangka menyambut X-Men: Apocalypse yang juga diproduksi oleh 20th Century Fox.

Independence Day edisi pertama tayang pada 1996. Film bergenre fiksi ilmiah itu diisi oleh aktor-aktor ternama Hollywood macam Will Smith, Bill Pullman, dan Goldblum.


 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X