Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemilik Baru Ingin Aston Villa Sepopuler Real Madrid dan Barcelona

By Segaf Abdullah - Kamis, 16 Juni 2016 | 05:26 WIB
Pemilik baru Aston Villa asal China, Tony Xia.
TWITTER @AVFCOfficial
Pemilik baru Aston Villa asal China, Tony Xia.

Pemilik baru Aston Villa, Tony Jiantong Xia, berharap klub yang bermarkas di Villa Park tersebut bisa terkenal seperti Real Madrid atau FC Barcelona dalam lima tahun mendatang.

Tony Xia membeberkan ambisinya tersebut dalam temu pers yang diselenggarkan pihak klub di Villa Park, Rabu (15/6/2016). Pengusaha asal China itu ingin Aston Villa akrab di telinga setiap orang yang mendengarnya.

"Saya berharap dalam lima tahun ke depan, kita membicarakan Aston Villa sama seperti saat memperbincangkan Real Madrid atau Barcelona," ucap Tony.

"Selain itu, saya menginginkan setiap orang mengenal Aston Villa dan mengucapkan 'ya, itu adalah klub besar'", katanya.

Baca Juga:

Sebelumnya, Aston Villa telah menunjuk eks pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, sebagai juru taktik anyar guna mengembalikan The Villans ke rimba Premier League.

"Ini adalah sebuah tantangan baru kami. Saya sudah tidak sabar bekerja sama dengan Roberto (Di Matteo) dan elemen klub lainnya," tuturnya.

Sejauh ini, Tony sudah dalam rencana memperbaiki lini belakang Aston Villa. Kini, pengusaha berusia 39 tahun itu tengah menunggu tanda tangan rekrutan perdananya untuk The Villans yakni bek AFC Bournemouth, Tommy Elphick.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X