Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pires Ramalkan Kiprah Vardy di Leicester

By Anju Christian Silaban - Rabu, 15 Juni 2016 | 19:37 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United di Stadion King Power pada 28 November 2015.
OLI SCARFF/AFP
Striker Leicester City, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United di Stadion King Power pada 28 November 2015.

Robert Pires mengapresiasi rencana bekas klubnya, Arsenal, merekrut Jamie Vardy dari Leicester City.

Menurut bekas pemain tim nasional Perancis itu, Vardy sesuai dengan kebutuhan Arsenal. Kiprah Vardy pada Premier League 2015-2016 menjadi salah satu pendukung asumsi Pires.

Vardy menjadi kunci kesuksesan Leicester menjuarai liga. Total 24 gol dan 8 assist dibukukan striker berusia 29 tahun itu bersama klub berjulukan The Foxes.

"Tidak ada alasan Vardy tidak sesuai dengan tim. Dia sudah mencetak banyak gol musim lalu dan kini dikenal seluruh dunia," kata Pires.

"Vardy memiliki kemampuan dan memiliki karakter pekerja keras yang disukai Arsenal," tutur dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4942368066001_v1_pjuara[/video]

Vardy sendiri tengah membela Inggris pada Piala Eropa 2016. Seraya mengikuti turnamen, dia harus menimbang terkait keputusan masa depannya.

Arsenal sudah mengaktifkan klausul pelepasan senilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp 569 miliar). Artinya, Leicester tidak bisa menghalangi kepindahan apabila Vardy bersedia hijrah.

[video]http://video.kompas.com/e/4878329731001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X