Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Semua Pemain Arema Layak Masuk Timnas'

By Ovan Setiawan - Rabu, 15 Juni 2016 | 17:05 WIB
Gelandang Arema, Feri Aman Saragih (dua dari kanan) beradu argumen dengan pemain Madura United, Munhar (kiri) di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016) malam. Pemain Arema dijamin pelatihnya banyak yang layak masuk timnas.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang Arema, Feri Aman Saragih (dua dari kanan) beradu argumen dengan pemain Madura United, Munhar (kiri) di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016) malam. Pemain Arema dijamin pelatihnya banyak yang layak masuk timnas.

MALANG, JUARA.net – Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl sedang menjalanin agenda safari keliling beberapa kota untuk memantau pemain pada berbagai laga TSC 2016. Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija pun menyambut dengan optimism terkait kualitas anak asuhnya.  

Arema Cronus yang sementara memuncaki klasemen TSC 2016 dinilai pelatihnya, memiliki komposisi pemain komplet. Milo, sapaan Milomir Seslija, lalu mengatakan semua pemain Arema layak masuk timnas Indonesia.

”Sebenarnya bukan kapasitas saya untuk bicara tentang rekomendasi pemain Arema ke timnas Indonesia. Tetapi jika boleh berbicara, saya rasa semua pemain Arema layak main di timnas,” kata pelatih asal Bosnia ini.

Milo mengungkapkan bahwa selama penyelanggaraan TSC hingga pekan keenam, pemainnya menunjukkan perkembangan yang positif.

Baca juga:

”Kita bisa lihat, ada Hamka (Hamzah), (Raphael) Maitimo, Cristian Gonzales, termasuk juga pemain muda Ryuji Utomo yang bermain sangat bagus,” ujar Milo.

”Ada juga Beny (Wahyudi) yang bermain kreatif, Sunarto juga bagus dan dia adalah joker. Semua pemain Arema permainannya sangat fantastis, kembalinya Hendro (Siswanto) juga sangat dinantikan, ” tuturnya.

Apa yang diungkapkan oleh Milo tersebut sepertinya memang sudah dibuktikan. Arema sementara meraih 13 poin atau unggul satu angka dari pesaing terdekatnya Mitra Kukar.

Hasil tersebut didapat dari empat kali kemenangan, sekali kalah, dan sekali seri. Pertandingan terdekat Arema akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (21/6/2016),

Pada laga tersebut, kemungkinan Alfred Riedl akan hadir untuk memantau langsung penampilan pemain kedua tim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X