Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shahar Datangi Markas Persib, Eks Pemain Persebaya Langsung Mengancamnya

By Fifi Nofita - Rabu, 15 Juni 2016 | 16:32 WIB
Gelandang Persib, Muhammad Taufiq mengakui Mitra Kukar sedang dalam kondisi on fire, tetapi pemain ini siap membobol gawang tim itu di Stadion GBLA, Sabtu (18/6/2016) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang Persib, Muhammad Taufiq mengakui Mitra Kukar sedang dalam kondisi on fire, tetapi pemain ini siap membobol gawang tim itu di Stadion GBLA, Sabtu (18/6/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Penjaga gawang Mitra Kukar, Shahar Ginajar mampu menampilkan permainan terbaiknya dalam setiap pertandingan TSC 2016. Tetapi, eks kiper Persib Bandung ini langsung diancam mantan pemain Persebaya saat Mitra Kukar away ke Bandung.  

Pemain yang mengancam gawang Shahar Ginanjar itu adalah gelandang mungil Persib, Taufiq. Pemain tengah yang besar bersama Persebaya itu merasa penasaran dengan performa bagus Shahar.

Gelandang Persib bernomor punggung 8 ini mengaku ingin membobol gawang tim berjulukan Naga Mekes, yang saat ini dikawal oleh mantan rekannya di skuat Maung Bandung itu.

Persib dan Mitra Kukar akan berhadapan pada laga lanjutan TSC, Sabtu (18/6/2016). Persib menjamu klub asal Kalimantan Timur itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

”Mereka bagus di tengah dan punya striker sangat strong. Pemain asing mereka juga bagus, kerja sama timnya juga sangat maksimal.”

Gelandang Persib, Muhammad Taufiq

 

”Saya sudah lama kenal dengan dia (Shahar). Saya tahu bagaimana kualitasnya. Sahar juga sekarang lagi bagus-bagusnya bersama Mitra Kukar, ada perasaan ingin bobol gawangnya,” kata Taufiq.

Mitra Kukar menurut Taufiq, dalam TSC 2016 ini bermain cukup stabil. Semua terbukti dengan posisi dua di klasemen sementara yang ditempati Naga Mekes.

Sehingga pada laga nanti, tim kebanggaan bobotoh ini harus berusaha sekuat tenaga untuk meraih poin penuh.

Baca juga:

”Sekarang, mereka lagi stabil, mereka sedang ada di papan atas. Kami harus kerja lebih keras lagi,” ujar mantan pemain Persebaya edisi 2005-2016 dan 2008-2013.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X