Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporte Ucapkan Terima Kasih kepada Klub-klub Peminat

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 Juni 2016 | 15:07 WIB
Lionel Messi saat berduel dengan bek Bilbao, Aymeric Laporte (kiri), di Stadion San Mames pada 23 Agustus 2015.
ANDER GILLENEA/AFP
Lionel Messi saat berduel dengan bek Bilbao, Aymeric Laporte (kiri), di Stadion San Mames pada 23 Agustus 2015.

Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, mengaku tersanjung dengan banyaknya klub yang tertarik meminangnya. Namun, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan akan tetap bertahan bersama Los Leones, julukan Bilbao.

Sejak dua musim terakhir, banyak sekali klub-klub besar yang tertarik memiliki Laporte. Namun, Bilbao masih akan menjadi klub Laporte dalam beberapa tahun kedepan.

Laporte mengaku sangat senang bermain bersama Bilbao. Pemain asal Prancis itu pun tidak pernah menunjukkan sinyal akan pergi dari kubu San Mames.

Baca Juga:

Hal ini semakin dipertegas dengan penandatanganan kontrak baru Laporte bersama Bilbao pada Senin (13/6/2016) malam waktu setempat. Kontrak tersebut juga membuat Laporte menjadi pemain dengan gaji tertinggi yang pernah dibayarkan Bilbao kepada pemainnya.

Penandatanganan kontrak baru ini sekaligus menutup peluang bagi klub-klub peminat, seperti FC Barcelona dan Manchester City, untuk memboyongnya dalam waktu dekat.

"Peluang ini adalah sebuah prospek yang sangat menarik, tetapi keputusan harus dibuat. Saya telah menentukan pilihan dan berharap semuanya berjalan dengan baik," kata Laporte dikutip dari AS.

"Saya berterima kasih kepada klub-klub yang menunjukan ketertarikan karena itu berarti saya telah melakukan segalanya dengan benar," tuturnya.

Laporte pun mengungkapkan beberapa alasan tetap bertahan bersama Bilbao musim depan. Salah satunya adalah permintaan langsung dari keluarga.

"Keluarga menginginkan saya tetap bertahan di sini dan saya juga sudah merasa sangat senang sejak pertama kali datang ke Bilbao. Klub telah banyak membantu saya. Saya berharap bisa terus menikmati sepak bola bersama tim ini dan bermain dengan maksimal," ucapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4938611074001&preload=none[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X