Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Masih Belum Pasti Diturunkan Melawan Mitra Kukar

By Fifi Nofita - Rabu, 15 Juni 2016 | 07:02 WIB
Sergio van Dijk batal tampil melawan Bhayangkara Surabaya United karena harus istirahat dua pekan untuk memulihkan cederanya.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Sergio van Dijk batal tampil melawan Bhayangkara Surabaya United karena harus istirahat dua pekan untuk memulihkan cederanya.

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, masih belum pulih dari cedera lutut kanan yang didapatnya seusai tampil dalam laga persahabatan kontra Persikotas Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) lalu. Ini membuat pemain keturunan Belanda tersebut masih diragukan untuk tampil saat Persib menjamu Mitra Kukar, pada laga lanjutan TSC 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016).

Pemain naturalisasi ini pada sesi latihan perdana di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (14/6/2016), masih belum bergabung. Menurut caretaker Persib, Herrie Setyawan, Sergio masih menjalani pemulihan.

"Untuk Sergio mungkin beberapa hari ke depan sudah bergabung. Sekarang masih program pemulihan cederanya. Tapi, sebelum pertandingan nanti, Sergio berjanji akan datang berlatih," kata Jose sapaan akrabnya seusai memimpin latihan.

Mantan pemain Persib ini berharap, Van Dijk bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya, sehingga pada pertandingan kandang kontra Naga Mekes nanti, skuatnya memiliki beberapa pilihan striker untuk menyerang pertahanan lawan.

"Kami akan lihat perkembangannya, mudah-mudahan tidak sampai tanggal 18 pemulihannya. Karena, dia juga berharap cepat bergabung latihan," ujar pelatih yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan B AFC ini.

Sementara itu, pada sesi latihan perdana ini, selain Van Dijk yang masih absen, center bek asing Maung Bandung, Vladimur Vujovic juga belum terlihat berlatih. Pemain bernomor punggung 3 ini masih absen, karena sedang berada di negaranya Montenegro untuk mengurus kursus kepelatihan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X