Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrie Setyawan Pimpin Persib Melawan Mitra Kukar

By Fifi Nofita - Rabu, 15 Juni 2016 | 03:20 WIB

Herrie Setyawan menjalankan tugasnya sebagai carekater Persib Bandung, dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Progresif Football, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (14/6/2016).

Jose sapaan akrabnya menuturkan, pada pekan pertama ini dia akan fokus untuk mengembalikan motivasi Atep dan kawan-kawan, setelah sempat ditaklukan Bhayangkara Surabaya United 1-4 dan ditinggalkan Dejan Antonic yang mundur dari kursi pelatih.

"Kami tahu situasi dan kondisinya bagaimana, pertama kami membangkitkan lagi mental, itu yang utama," kata Jose di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (14/6/2016).

Mantan pemain Persib ini menambahkan, sudah mulai fokus dan menatap pertandingan kandang TSC 2016, ketika menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016).

"Kami gak lihat yang kemarin, itu jadi evaluasi. Kami sekarang menatap ke depannya, yang kemarin 1-4 kami lupakan saja," ucapnya.

Sebelum menghadapi tim berjuluk Naga Mekes ini, Jose mengaku bersama tim pelatih sudah mempersiapkan program, mulai dari membangun kembali kekompakan tim hingga strategi untuk pertandingan nanti.

"Kami sudah bicara sama para pelatih lain, kami sudah konsultasi setelah pulang dari Surabaya sudah ngobrol sama Pak Yaya (pelatih fisik), kami bikin program dari hari ini sampai Jumat menjelang pertandingan, semua sudah kami susun," ujarnya.

"Hari pertama ini kami conditioning, setalah libur dua hari, jadi bukan recovery lagi tapi kami masuk conditioning. Mungkin besok kami naikin lagi dalam unaerobic, tapi gak banyak lari, ngasah feeling pemain juga, seperti di small game agar chemistry semakin erat," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X