Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Bantah Man City Telah Rampungkan Transfer Sane

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 Juni 2016 | 03:06 WIB
Gelandang tim nasional Jerman, Leroy Sane, dalam sesi latihan persiapan menghadapi laga pembuka di Piala Eropa 2016 menghadapi Ukraina di Stade Pierre-Mauray, Lille, Prancis, pada 11 Juni 2016.
ALEXANDER HASSENSTEIN/GETTY IMAGES
Gelandang tim nasional Jerman, Leroy Sane, dalam sesi latihan persiapan menghadapi laga pembuka di Piala Eropa 2016 menghadapi Ukraina di Stade Pierre-Mauray, Lille, Prancis, pada 11 Juni 2016.

Manchester City dikabarkan media-media Inggris telah merampungkan transfer gelandang sayap Schalke, Leroy Sane. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh klub Bundesliga itu.

Man City sempat dikabarkan telah meraih kesepakatan dengan Schalke untuk memboyong Sane. Transfer pemain berusia 20 tahun itu disebut-sebut mencapai nilai 40 juta pounds (Rp 758 miliar).

Jika melihat talenta yang dimiliki Sane, harga sebesar itu mungkin sepadan dengan apa yang akan didapatkan Man City. Meski masih terhitung belia, Sane telah dipercaya pelatih Joachim Loew menjadi bagian dari skuat tim nasional Jerman pada Piala Eropa 2016.

Baca Juga:

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel. Ia mengatakan bahwa hingga saat ini tidak ada satu pun klub yang telah meraih kesepakatan dengan pihaknya untuk memiliki Sane.

"Semua cerita ini tidak benar. Sane masih menjadi bagian dari skuat Schalke," kata Heidel kepada media Jerman, Bild.

Man City yang akan segera ditangani oleh Josep Guardiola memang telah mengincar beberapa bintang Bundesliga, termasuk Sane. Pemain pertama yang berhasil didatangkan mantan pelatih Bayern Muenchen itu juga datang dari Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan.

Bintang Bundesliga lain yang tengah diincar Guardiola adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, sejauh ini pemain Dortmund berusia 26 tahun itu hanya mengutarakan ketertarikannya bergabung dengan Real Madrid.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4938598663001&preload=none[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X