Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibra Tes Medis di Man United Setelah Piala Eropa 2016?

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 14 Juni 2016 | 22:55 WIB
Penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, melepaskan umpan silang yang berbuah gol bunuh diri pemain Irlandia dalam duel di Piala Eropa 2016 Grup E, 13 Juni 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, melepaskan umpan silang yang berbuah gol bunuh diri pemain Irlandia dalam duel di Piala Eropa 2016 Grup E, 13 Juni 2016.

Rumor tentang kedatangan penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic (34), ke Manchester United, berembus semakin kencang. Sejumlah media di Eropa mengabarkan bahwa Ibrahimovic akan tiba di Old Trafford setelah Piala Eropa 2016.

Setelah dipastikan tidak melanjutkan kontrak bersama Paris Saint-Germain, Ibrahimovic tengah mencari klub baru. Manchester United disebut sebagai kandidat kuat untuk menampung eks bomber FC Barcelona dan Inter Milan tersebut.

Kabar terbaru dari Sky Sports mengklaim Zlatan akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Manchester United selepas Piala Eropa 2016.

Wakil Direktur Man United, Ed WoodWard, dan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan.

Baca Juga:

Zlatan pun diyakini akan langsung menjalani tes medis dan menyelesaikan proses transfernya.

Hingga saat ini, Ibrahimovic masih bungkam mengenai masa depannya. Namun, banyak pihak memprediksi rumor tersebut akan menjadi kenyataan.

Kedekatan Ibrahimovic dengan pelatih anyar Setan Merah, Jose Mourinho, menjadi indikator. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X