Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengorbanan Pjanic di Mata De Rossi

By Anju Christian Silaban - Selasa, 14 Juni 2016 | 17:11 WIB
Miralem Pjanic melakukan swafoto, atau populer disebut selfie, di ruang ganti Stadion Juventus pada Senin (13/6/2016) waktu setempat.
Dok. Juventus FC
Miralem Pjanic melakukan swafoto, atau populer disebut selfie, di ruang ganti Stadion Juventus pada Senin (13/6/2016) waktu setempat.

Pemain bertahan AS Roma, Daniele De Rossi, melihat Miralem Pjanic sebagai sosok panutan. Bahkan, nama terakhir sering memaksakan diri meski mengalami cedera.

Keduanya dipastikan berpisah setelah Pjanic memutuskan pindah ke Juventus, Senin (13/6/2016). Klub berjulukan I Bianconeri mengaktifkan klausul pelepasan senilai 38 juta euro (sekitar Rp 570 miliar).

Setelah partai antara Italia dan Belgia pada hari yang sama, De Rossi mengomentari sosok Pjanic.

"Sejak datang ke Roma, Pjanic menunjukkan perilaku yang patut dicontoh dan merupakan sosok profesional. Dia tetap berlatih meski kurang sehat dan sering bermain dengan pehilang rasa sakit," tutur De Rossi.

"Ada penyesalan karena Pjanic pindah ke tim rival. Namun, saya selalu memiliki ikatan dengan Pjanic," ucap dia.

Pjanic bukanlah satu-satunya andalan Roma yang menghiasi halaman pemberitaan terkait transfer. Radja Nainggolan juga disebut masuk radar buruan Chelsea.

Hanya, De Rossi melihat nama terakhir tidak akan berakhir seperti Pjanic.

"Menurut saya, Nainggolan tidak dijual. Jangan lagi berbicara tentang transfer Roma. Saya berada di sini untuk Piala Eropa," kata De Rossi.


Editor :
Sumber : Il Messaggero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X