Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kolektor 28 Trofi Resmi Tangani Everton

By Anju Christian Silaban - Selasa, 14 Juni 2016 | 16:48 WIB
Everton mengumumkan Ronald Koeman sebagai manajer baru, Selasa (14/6/2016).
EVERTON
Everton mengumumkan Ronald Koeman sebagai manajer baru, Selasa (14/6/2016).

Everton mengumumkan Ronald Koeman sebagai manajer baru, Selasa (14/6/2016). Pria berkebangsaan Belanda ini terikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Diakui oleh Chairman Bill Kenwright, Koeman merupakan target nomor satu klub untuk menggantikan kursi yang ditinggalkan Roberto Martinez.

Manajemen klub terkesan dengan curriculum vitae Koeman yang dihiasi 28 trofi semasa menjadi pemain dan pelatih.

"Koeman memiliki rekam jejak kuat dalam permainan ini, terutama menghargai apa yang dicapai sebagai pemain dan manajer," kata Kenwright.

Adapun Koeman menyatakan, "Saya merasa sangat antusias sebagai Manajer Everton. Saya menaruh kepercayaan kepada klub, tim, dan penggemar untuk meraih sesuatu pada masa depan."

Koeman sendiri telah membuktikan rekam jejaknya bersama Southampton. Klub berjulukan The Saints menempati posisi keenam Premier League musim lalu atau berhak tampil di Liga Europa.


Editor :
Sumber : Everton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X