Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Viking Berterima Kasih Kepada Ridwan Kamil

By Budi Kresnadi - Kamis, 16 Juni 2016 | 15:23 WIB
General Coordinator Panitia Penyelenggara (Panpel), Budi Bram Rachman (kiri) dan Dirijen ordo suporter Persib, Viking, Yana Umar dalam sebuah acara diskusi.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
General Coordinator Panitia Penyelenggara (Panpel), Budi Bram Rachman (kiri) dan Dirijen ordo suporter Persib, Viking, Yana Umar dalam sebuah acara diskusi.

Keputusan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang mengizinkan Persib bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada TSC 2016 melegakan semua pihak, terutama bobotoh.

 

Dirigen Viking, Yana Umar mengatakan bobotoh sudah lama ingin menyaksikan Persib berlaga di stadion kebanggaan warga Jawa Barat ini. Apalagi, GBLA salah satu arena sepak bola baru yang cukup megah.

”Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil), yang sudah memberi izin kepada Persib untuk bertanding di GBLA,” ujar Yana.

Baca juga:

Yana menyebutkan bobotoh akan berupaya menjaga kepercayaan yang diberikan wali kota. Pendukung setia klub berjulukan Maung Bandung ini siap menjaga ketertiban dan perilaku di dalam stadion.

Ia yakin bobotoh bisa memahami kebijakan yang diambil wali kota membatasi penonton maksimal 20 ribu. Sebab, semua terkait dengan kondisi stadion yang masih dalam perbaikan.

”Saya kira penonton tidak akan membeludak. Berdasarkan pengalaman, jumlah penonton pertandingan di bulan puasa tidak sebanyak hari biasa,” tuturnya. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X