Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berjaya di Makassar, Pemain Arema Ceria di Pesawat Saat Pulang

By Ovan Setiawan - Selasa, 14 Juni 2016 | 06:15 WIB
Meski terlihat lelah, suasana di dalam pesawat yang ditumpanng Arema Cronus sama sekali tidak tegang. Mereka semua ceria meninggalkan Makassar.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Meski terlihat lelah, suasana di dalam pesawat yang ditumpanng Arema Cronus sama sekali tidak tegang. Mereka semua ceria meninggalkan Makassar.

Perasaan gembira kemenangan Arema Cronus atas PSM Makassar dalam lanjutan TSC tidak hanya dirasakan saat berada di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Minggu (12/6/2016). Tetapi, suka cita juga terasa di udara saat perjalanan pulang dari Kota Anging Mamiri itu. 

Keceriaan tersebut mereka bawa saat perjalanan pulang menuju Malang. Saat berada di pesawat yang membawa rombongan tim berjulukan Singo Edan ini dari Bandara Hasanudin, Makasar menuju Bandara Juanda, Surabaya, suka cita pemain sangat terasa.

Meski terlihat lelah, suasana di dalam pesawat sama sekali tidak tegang. Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija beberapa kali juga melempar joke pada para pemain.

Begitu juga dengan Srdan Lopicic, yang kerap menebar senyum pada penumpang yang lain saat disapa.

Baca juga:

"Saya rasa pemain sangat menikmati perjalanan. Meski lelah mereka senang, karena baru saja mendapatkan kemenangan," ujar Milo sapaan Milomir Seslija.

Setelah menjalani pertandingan malam hari, keesokan harinya pemain masih mendapatkan kesempatan istirahat. Sebab, mereka baru  meninggalkan Makassar pukul 13.00 WITA dan mendarat di Bandara Juanda pukul 14.00 WIB.

Seusai lawan PSM, Hamka Hamzah dkk mendapatkan libur selama dua hari. Mereka baru mulai berlatih lagi pada hari Rabu (15/6/2016).

Mereka akan menghadapi pertandingan berat melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (19/6/2016).

"Kami beri pemain libur agar mereka bisa beristirahat, setelah itu mereka akan fokus di pertandingan berikutnya," tutur Milo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X