Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasrat Zulham Zamrun Kembali ke Timnas

By Anju Christian Silaban - Senin, 13 Juni 2016 | 23:15 WIB
Firman Utina dan Zulham Zamrun menjadi tamu saat peluncuran Nike Mercurial Superfly Vapor V di Daan Mogogt, Senin (13/6/2016).
ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.com/JUARA.net
Firman Utina dan Zulham Zamrun menjadi tamu saat peluncuran Nike Mercurial Superfly Vapor V di Daan Mogogt, Senin (13/6/2016).

Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengincar satu tempat di tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2016.

Tidak dimungkiri oleh Zulham, target tersebut tidak mudah untuk direalisasikan. Sebab, dia belum pernah tampil di level klub karena menjalani pemulihan cedera lutut sejak November 2015.

Kini, pemain asal Ternate ini mengaku sudah sembuh total. Dia pun siap merumput bersama Persib dan bahkan tim nasional.

"Bukan cuma saya, semua pemain pasti memiliki ambisi bermain di timnas," kata Zulham saat ditemui dalam acara peluncuran Nike Mercurial Superfly Vapor V di Daan Mogogt, Senin (13/6/2016).

"Hanya, target saya paling utama adalah bermain di klub dulu setelah lima bulan beristirahat," tutur dia.

Bisa menjadi sebuah keuntungan untuk Zulham karena Alfred Riedl baru saja ditunjuk sebagai pelatih tim nasional, Jumat (10/6/2016).

Baca Juga:

Berkat Riedl, Zulham sempat masuk skuad untuk Piala AFF 2014. Ketika itu, dia selalu diturunkan dalam tiga pertandingan fase grup.

Terkait sang pelatih, Zulham pun menyatakan, "Alfred Riedl cocok untuk melatih tim nasional Indonesia. Sebab, dia memiliki karakter keras dan disiplin baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Tinggal berikan waktu kepada dia untuk menyiapkan tim nasional mengikuti Piala AFF 2014 dan turnamen-turnamen selanjutnya," ucap Zulham.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X