Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Main di Bangkalan, MU dan Persiba Sama-Sama Yakin

By Suci Rahayu - Senin, 13 Juni 2016 | 10:15 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira senang dengan motivasi anak asuhnya untuk bersaing masuk timnas Indonesia.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira senang dengan motivasi anak asuhnya untuk bersaing masuk timnas Indonesia.

BANGKALAN, JUARA.net – TSC 2016 memasuki pekan keenam dan awal pekan ini ada laga seru. Madura United akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/06/2016) malam.  

Kedua tim akan tampil dengan mengusung motivasi yang tinggi untuk meraih poin penuh. Bagi Madura United, mereka tentu tidak ingin menelan malu saat bermain di depan para pendukung setianya.

Selain itu, klub berjulukan Laskar Sappe Kerap ini juga sangat berambisi mempertahankan posisinya di papan atas klasemen TSC 2016.

Baca juga:

”Pertandingan besok menjadi sangat menarik. Karena saat ini, proses perburuan poin sangat ketat. Jarak antara peringkat pertama ke bawahnya tidak terlalu jauh,” ujar Gomes de Oliveira, pelatih Madura United, Minggu (12/6/2016).

”Optimisme pemain akan sama-sama maksimal, ini bakal menyajikan partai keras,” lanjutnya.

Keinginan untuk bisa mendapatkan tiga poin juga disuarakan oleh Jaino Matos, pelatih Persiba. Meski bertindak sebagai tamu, tim berjulukan Beruang Madu ini berjanji akan tampil fight demi mendapat poin.

Jaino yakin Matsunaga Sohei dkk mampu mengulang penampilan apiknya seperti saat mengalahkan Bali United pada pekan ke-5 ISC 2016.

”Kami tekankan kepada semua pemain agar selalu fight dalam setiap pertandingan. Besok, kami akan kerja keras lagi karena ingin mendapatkan poin,”kata pelatih asal Brasil ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X