Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Nurdjaman Belum Dihubungi Manajemen Persib

By Budi Kresnadi - Senin, 13 Juni 2016 | 10:35 WIB
Pelatih Djadjang Nurdjaman akan menimba ilmu ke Amerika Serikat setelah visa tinggalnya di Italia sulit keluar.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Pelatih Djadjang Nurdjaman akan menimba ilmu ke Amerika Serikat setelah visa tinggalnya di Italia sulit keluar.

4, Sabtu (11/6/2016).

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku belum ada tawaran untuk kembali menangani klub berjulukan Maung Bandung dari manajemen Persib.

”Sampai saat ini, saya belum dihubungi pihak manapun termasuk manajemen Persib,” kata  Djadjang Nurdjaman kepada JUARA, Minggu (12//6/2016).

Menurut Djanur, menjadi pelatih dalam kondisi seperti sekarang memang bukan saat yang tepat. Tetapi, ia mengaku siap jika diminta oleh manajemen Persib untuk menggantikan Dejan.

Baca juga:

”Saya masih menjadi bagian dari Persib. Meskipun tidak melatih Persib sampai saat ini, saya masih menerima hak saya. Setiap bulan, saya terima gaji seperti yang biasa diterima ketika masih jadi pelatih,” ujarnya.

Pelatih yang membawa Persib jadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini masih dikontrak klub kebanggaan bobotoh ini. Tahun lalu, Djadjang ketika ISL terhenti, ia dikirim ke Inter Milan untuk menimba ilmu di klub elit Italia itu.

Beberapa bulan lalu, mantan winger Persib era 1980-an ini kembali ke Bandung untuk mengurus perpanjangan visa. Belakangan, manajemen Persib berniat mengirim Djanur ke klub Major League Soccer (MLS), DC United.

”Ibarat prajurit, demi Persib saya siap ditempatkan dimana saja, tergantung kepada manajemen. Di suruh ke Italia, saya siap. Kalau saya ke Amerika, itu oke dan missal jadi pelatih Persib pun ready,” tandas Djanur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X