Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Menang Menyakinkan, Indra Sjafri Belum Puas

By Yan Daulaka - Senin, 13 Juni 2016 | 17:15 WIB
Pelatih Indra Sjafri (tengah) seusai laga Bali United kontra Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (11/6/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pelatih Indra Sjafri (tengah) seusai laga Bali United kontra Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (11/6/2016).

1 pada 30 Mei 2016. Catatan negatif itu langsung dibayar lunas, Sabtu (11/6/2016) dengan kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan akhir pekan lalu. Tetapi, pelatih Indra Sjafri belum puas.  

Kiko Insa, Fadhil Sausu, dan Martinus Novrianto jadi pencetak gol kemenangan ini.

Meski menang untuk kedua kalinya di kandang dengan skor meyakinkan seperti ini, pelatih Indra Sjafri menilai anak asuhnya masih punya kekurangan menyolok.

Baca juga:

”Secara hasil, saya memang bersyukur. Tetapi dari sisi performa, kami masih belum maksimal dan jauh dari kata memuaskan secara keseluruhan,” kata Indra Sjafri.

”Kami masih harus terus melakukan pembenahan untuk membuat permainan tim ini terus mengarah ke top performa,” lanjutnya.

Beberapa faktor yang bakal dibenahi coach Indra tak lain yakni gol-gol yang tercipta. Dia ingin hal itu tak hanya saat melawan Persela saja, melainkan juga pada laga-laga sebelumnya terjadi melalui gol-gol tendangan jarak jauh.

”Memang belum ada gol yang terjadi melalui permainan tiktak. Tetapi, saya masih ingin memaksimalkan cara pemain mencetak gol dari mulai membuat peluangnya,” tutur Indra.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X