Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Winger Liverpool Cetak Gol Penyelamat di Liga Singapura

By Minggu, 12 Juni 2016 | 01:30 WIB
Gelandang Tampines Rovers asal Inggris, Jermaine Pennant mencetak gol kemenangan timnya atas DPMM FC di Stadion Jurong Barat, Sabtu (11/6/2016).
Dok. TAMPINES ROVERS FC
Gelandang Tampines Rovers asal Inggris, Jermaine Pennant mencetak gol kemenangan timnya atas DPMM FC di Stadion Jurong Barat, Sabtu (11/6/2016).

Eks winger Arsenal dan Liverpool, Jermaine Pennant menambah koleksi golnya di Liga Singapura atau S-League 2016. Pemain asal Inggris ini pun jadi penyelamat klubnya, Tampines Rovers, Sabtu (11/6/2016) malam.

Tampines Rovers selepas jeda dua pekan S-League 2016 langsung menjamu klub asal Brunei yang berkompetisi di Negeri Singa, Dilu Pengiran Muda Mahkota (DPMM) FC, akhir pekan ini.

Bermain di Stadion Jurong Barat, Tampines Rovers menang tipis 4-3 atas sang juara bertahan S-League, DPMM FC itu. Namun, kedua tim sama-sama macet mencetak gol sampai lebih dari setengah jam laga berjalan.

Tetapi, Fazrul Nawaz sukses membuka keunggulan tuan rumah saat membuka skor pada menit ke-38. Empat menit unggul, Azwan Ali menyamakan skor menjadi 1-1.

Jelang jeda tepat pada menit ke-45, Tampines Rovers kembali unggul. Gelandang serang asal Kanada, Jordan Webb menjadi pencetak gol ketiga pada pertandingan ini.

Baca juga:

Unggul pada babak pertama, pada awal babak kedua tuan rumah kebobolan lagi dan kali ini pencetak golnya Rafael Ramazotti. Striker asal Brasil menyamakan skor pada menit ke-58.

Keadaan imbang, Tampines Rovers kembali bersemangat mencetak gol dan kali ini Billy Mehmet jadi aktornya. Mantan penyerang Republik Irlandia U-21 itu membobol gawang DPMM FC pada menit ke-64.

Enam menit unggul 3-2, DPMM FC kembali menyamakan skor dan golnya disumbangkan Ramazotti. Untung saja Tampines Rovers punya Jermaine Pennant, pemain ini mencetak gol kemenangan klub berjuluk The Stags pada menit ke-80.

Gol ini merupakan sumbangan keempat eks pemain Arsenal yang sempat membela Liverpool dan Real Zaragoza serta Wigan Athletic di Liga Singapura musim ini. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : sleague.com, Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X