Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Tumbang dan Terus Ditempel Perseru

By Estu Santoso - Sabtu, 11 Juni 2016 | 22:35 WIB
Gelandang Perseru, Boas Atururi (12) berebut bola dengan bek Semen Padang, Novan Setya di Stadion Marora, Serui, Sabtu (11/6/2016) malam.
Dok. PT GTS
Gelandang Perseru, Boas Atururi (12) berebut bola dengan bek Semen Padang, Novan Setya di Stadion Marora, Serui, Sabtu (11/6/2016) malam.

Perseru Serui belum mampu menggeser Semen Padang dari papan tengah klasemen sementara TSC 2016. Tetapi, Perseru sukses mengalahkan Semen Padang 2-0 pada Sabtu (11/6/2016).

Bermain di Stadion Marora, tuan rumah Perseru tak ingin kehilangan kesempatan memenangi laga. Ditahan imbang tanpa gol pada babak pertama oleh Semen Padang, anak asuh Agus Setyono ’mengamuk’ jelang laga usai.

Dua gol tercipta memasuki menit ke-71 dan 89. Gol pertama skuat berjulukan Cendrawasih Orange itu dicetak oleh gelandang Arthur Barrios Bonai.

Baca juga:

Selepas unggul satu gol, Perseru seperti dipacu untuk mengamankan kemenangan mereka. Aksi Boas Atururi akhirnya membuat keunggulan Perseru semakin aman setelah sukses membobol gawang Jandia Eka Putra.

Kemenangan ini membuat Perseru mengumpulkan poin sembilan dari enam pertandingan sementara mereka. Poin dan jumlah laga ini sama dengan yang dimiliki Semen Padang, tetapi Perseru kalah produktifitas gol.

Semen Padang pun posisi di klasemen sementara ada di peringkat lima, lalu Perseru menempel ketat tepat di bawahnya.

SUSUNAN PEMAIN

Perseru: Sukasto Effendi; Henry Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus, , Sugiono, Yesaya Desnam, Septinus Alua, Boas Atururi, Arthur Barrios Bonai, Yoksan Ama/Fred Motte, Irfan Yunus Mofu, Paulus Hisage

Pelatih: Agus Setyono


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X