Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal 2 Kali Penalti, Persib Ditaklukkan BSU

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 11 Juni 2016 | 21:30 WIB
Pemain Bhayangkara Surabaya United merayakan gol ke gawang Persib Bandung dalam laga Torabika Soccer Championship 2016 di Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain Bhayangkara Surabaya United merayakan gol ke gawang Persib Bandung dalam laga Torabika Soccer Championship 2016 di Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).

Persib Bandung secara mengejukan menelan kekalahan telak pada pekan ke-6 TSC 2016. Tim berjulukan Maung Bandung tersebut takluk 1-4 dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidorjo, Sabtu (11/6/2016).

Kiper Persib, I Made Wirawan, kebobolan lewat aksi pemain pengganti yakni Thiago Dos Santos pada menit ke-41. Pemain yang baru masuk menggantikan Ilham Udin pada menit ke-31, mencetak gol dengan melepaskan tendangan mendatar yang tak mampu dibendung Wirawan.

Belum sempat memberikan perlawanan, pelatih Persib Dejan Antonic harus melihat anak asuhnya kebobolan untuk kedua kalinya pada menit ke-45.

Dikawal ketat Yanto Basna, Rudi Widodo berhasil mengarahkan bola ke sisi kanan gawang Wirawan.  

Selepas jeda, Persib semakin menderita. Mereka kembali kebobolan oleh gol yang diciptakan Thiago pada menit ke-53.

Bukannya memperkecil ketertinggalan, Persib untuk kali keempat kebobolan pada menit ke-64. Lini pertahanan Persib terlihat keropos saat Otavia Dutra menyundul bola masuk ke gawang lawan.

Tertinggal 0-4, Dejan melakukan perubahan untuk meningkatkan serangan timnya. Pelatih asal Serbia tersebut memasukkan David Laly untuk menggantikan Atep pada menit ke-58.

Pada menit ke-73, Persib mendapatkan hadiah penalti. Apes, Belencoso yang maju sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya setelah bola hasil tembakannya membentur mistar.

Dejan pun langsung menghukum Belencoso dengan mengganti dia dengan Samsul Arif pada menit ke-75.

Baca Juga:


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X