Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keisuke Honda Bicara Kemungkinan Pergi dari Milan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 Juni 2016 | 17:15 WIB
Gelandang AC Milan, Keisuke Honda (kanan), beraksi dalam laga lanjutan Serie A kontra Napoli di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016) atau Selasa dini hari WIB.
CARLO HERMANN/AFP
Gelandang AC Milan, Keisuke Honda (kanan), beraksi dalam laga lanjutan Serie A kontra Napoli di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Bintang timnas Jepang, Keisuke Honda, tak dapat memberi jawaban pasti ketika ditanya soal kelanjutan kariernya di AC Milan.

Honda tampil 35 kali dalam 44 laga yang melibatkan Milan pada musim 2015-2016. Kondisi tersebut lantas membuat masa depan sang pemain menjadi bahan spekulasi media.

Diakui Honda, dirinya masih ingin membela Milan. Namun, ia pun tak mau menutup kemungkinan untuk keluar dari San Siro.

"Secara pribadi, saya masih ingin berada di Milan. Saya ingin berusaha maksimal di sana," ucap Honda saat menggelar klinik sepak bola di Lapangan Simprug, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2016).

"Namun, ada juga kemungkinan untuk pindah," kata mantan pilar VVV Venlo itu.

Masa kerja Honda di Milan akan berakhir pada 2017. Hingga kini, belum ada pembicaraan apapun terkait kontrak baru.

Baca Juga:

"Saya masih punya kontrak. Saya dan klub belum membicarakan apapun," ujar Honda.

Honda bergabung dengan skuat Milan pada 2014 dengan status bebas transfer. Belum satu pun gelar yang ia raih bersama tim berjulukan I Rossoneri tersebut.

Andai angkat koper dari Milan, Honda punya banyak pilihan. Klub-klub Premier League macam Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Stoke City dikabarkan siap menampung sang pemain.

[video]http://video.kompas.com/e/4873271551001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X