Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Menang, Bambang Pamungkas Girang

By Segaf Abdullah - Sabtu, 11 Juni 2016 | 06:01 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo (tengah) dan Bambang Pamungkas (kanan), dalam temu pers pascalaga Persija kontra PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo (tengah) dan Bambang Pamungkas (kanan), dalam temu pers pascalaga Persija kontra PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6/2016).

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengakui timnya kesulitan untuk dapat memenangkan laga kontra PS TNI, Jumat (10/6/2016). Maka dari itu, penting bagi pelatih berusia 49 tahun itu untuk terus memberikan motivasi kepada para pemainnya agar tetap fokus selama pertandingan.

Pada pekan keenam lanjutan TSC 2016, Persija sebetulnya sukses menyudahi perlawanan PS TNI dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal gelandang Ade Jantra pada menit ke-79. Namun, hasil tersebut diraih dengan susah oleh tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Kami baru saja menjalani laga berat. Semua tim bertekat mengalahkan kami, termasuk PS TNI. Tetapi, saya tidak lelah untuk memberikan suntikan motivasi untuk para pemain," ucap Camargo dalam sesi temu pers pascalaga.

Selain itu, Camargo juga menyoroti kondisi teknis timnya. Pelatih asal Brasil itu mengatakan akan melakukan evaluasi bertahap demi perbaikan pada laga-laga Persija selanjutnya.

"Sudah pasti kami akan melakukan perbaikan setelah menjalani sebuah laga. Saya ingin kombinasi pemain muda dan senior di Persija dapat bersinergi dengan baik dalam setiap laga," katanya.

Baca Juga:

Sementara itu, mewakili pemain Persija, Bambang Pamungkas alias Bepe ikut mengomentari assist yang diberikannya untuk gol kemenangan timnya dalam laga ini. Walaupun tidak mencetak gol, poin penuh dalam laga ini sudah membuat ulang tahun Bepe semakin spesial.

"Laga ini krusial untuk Persija. Saya bersyukur dapat mempersembahkan poin penuh untuk Persija. Kebetulan, kemenangan ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun saya," ujar Bepe.

"Meskipun tidak mencetak gol, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk itu. Pasalnya, mencetak gol adalah tugas saya sebagai penyerang," tuturnya.

Dengan kemenangan tersebut, Persija sukses merangkak ke posisi kedua klasemen sementara TSC dengan raihan 11 poin. Pada pekan ketujuh, tim asal Ibu Kota itu bakal dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (19/6/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X