Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Riky/Richi, Praveen/Debby ke Semifinal Australia Terbuka

By Delia Mustikasari - Jumat, 10 Juni 2016 | 14:04 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ketika tampil pada babak kedua Australia Terbuka yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ketika tampil pada babak kedua Australia Terbuka yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, menjadi wakil pertama Merah Putih yang memastikan diri lolos ke babak semifinal Australia Terbuka.

Praveen/Debby melangkah ke babak tersebut setelah mengatasi rekan senegara Riky Widianto/Richi Puspita Dili, 21-19, 21-16, pada laga perempat final yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Jumat (10/6/2016).

Laga ini merupakan pertemuan kedua antara kedua pasangan pemain. Sebelumnya mereka pernah bertemu di Swiss Terbuka 2014.

Saat itu, Praveen/Debby juga menang 21-18, 15-21, 21-18. Kemenangan ini membuat rekor Praveen/Debby atas Ricky/Richi menjadi 2-0.

Kedua pasangan pemain harus bermain ketat sejak awal gim pertama. Perolehan poin kedua pasangan tidak terlalu jauh karena mereka bergantian mencetak angka.

Baca Juga:

Momen kemenangan diambil Praveen/Debby saat kedudukan imbang 19-19. Mereka mencetak dua poin beruntun untuk mengamankan gim pertama.

Pada gim kedua, perolehan poin kedua pasangan tidak terlalu ketat. Praveen/Debby unggul pada interval 11-6. Mereka terus memimpin atas Riky/Richi 17-10.

Pasangan Juara All England 2016 ini terus mendominasi laga saat kedudukan 19-14. Setelah mencetak dua poin terakhir, Praveen/Debby memastikan laju mereka ke babak semifinal.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X