Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cathy Hummels: Percaya Takhayul

By Minggu, 12 Juni 2016 | 07:13 WIB
Bek tim nasional Jerman, Mats Hummels, bersama kekasihnya, Cathy Fischer, melakukan perayaan usai Jerman mengalahkan Argentina di final Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro, Brasil, 13 Juli 2014.
MARTIN ROSE/GETTY IMAGES
Bek tim nasional Jerman, Mats Hummels, bersama kekasihnya, Cathy Fischer, melakukan perayaan usai Jerman mengalahkan Argentina di final Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro, Brasil, 13 Juli 2014.

Masih ingat foto Mats Hummels (27) tengah dipeluk sang kekasih yang saat ini sudah menjadi istrinya, Cathy (28), usai final Piala Dunia 2014? Ya, foto tersebut termasuk gambar yang paling banyak muncul di media setelah tim nasional Jerman sukses meraih gelar juara dunia.

Penulis: Wieta Rachmatia

Kala itu, Cathy mengenakan jaket kulit berwarna merah di luar jersey Jerman miliknya. Wanita yang menikah dengan Hummels pada 15 Juni 2015 itu pun berjanji bakal mengenakan jaket yang sama saat menyaksikan aksi skuat Die Mannschaaft pada Piala Eropa 2016.

"Saya termasuk orang yang sedikit mempercayai takhayul," tutur Cathy kepada situs Stern. "Itulah alasan saya akan mengenakan jaket yang sama pada setiap pertandingan Piala Eropa. Saya tak akan mengubah kebiasaan tersebut," lanjutnya.

Cathy berharap jaket merahnya akan kembali membawa keberuntungan bagi skuat Jerman, khususnya Hummels yang masih cedera.

"Saya tak sabar menyaksikan penampilan mereka. Saya berharap tim Jerman akan kembali mengangkat trofi juara," katanya.

Jerman akan mengawali kompetisi ini melawan Ukraina pada Minggu (12/6/2016). Der Panzer tergabung di Grup C bersama dengan Irlandia Utara serta Polandia dan Ukraina.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.671


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X