Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yanto Basna Antusias Sambut Duel Persib Vs BSU

By Budi Kresnadi - Jumat, 10 Juni 2016 | 06:04 WIB
Yanto Basna, sangat berharap diberi kepercayaan untuk berduet dengan Purwaka saat dijamu Bhayangkara Surabaya United.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Yanto Basna, sangat berharap diberi kepercayaan untuk berduet dengan Purwaka saat dijamu Bhayangkara Surabaya United.

Yanto Basna sangat antusias menyambut duel Persib kontra Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016). Maklum, dalam laga yang akan dihelat di Gelora Delta Sidoarjo ini, ia berpeluang menjadi starter menggantikan Vladimir Vujovic yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Selama ini, Vujovic selalu menjadi pilihan utama  untuk mengawal jantung pertahanan Maung Bandung bersama Purwaka Yudi. Menyusul absennya pemain asal Serbia ini, Yanto kemungkinan bakal diplot pada posisi favoritnya sebagai bek tengah.

"Saya senang bisa bermain lagi di posisi asli saya. Sudah cukup lama saya tidak bermain dan sekarang saya harus fokus menghadapi Bhayangkara Surabaya United agar bisa memberikan penampilan terbaik dan Persib bisa menang," ujar Yanto.

Sejak bergulirnya TSC 2016, Yanto memang jarang diturunkan.Kalau pun dimainkan bukan sebagai bek tengah melainkan bek sayap.

Tak heran jika pemain berusia 20 tahun ini sangat berharap diberi kepercayaan untuk berduet dengan Purwaka saat dijamu Bhayangkara Surabaya United.

Baca Juga:

Namun, pelatih Persib, Dejan Antonic hingga dua hari jelang pertandingan belum memastikan nama pemain pengganti Vujovic.

"Kami punya dua pemain yang biasa menempati posisi bek tengah yaitu Yanto dan Hermawan. Siapa yang akan diturunkan tergantung kesiapan masing-masing jelang laga nanti," kata Dejan.

Sementara itu, pelatih BSU, Ibnu Grahan, menilai absennya Vujovic bisa dimanfaatkan timnya. Namun, dia juga menilai Persib punya sejumlah pengganti sepadan. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X