Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Umbar Kesalahan Ramalan Casillas

By Septian Tambunan - Jumat, 10 Juni 2016 | 03:09 WIB
Bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique, berbicara dalam acara perayaan gelar timnya di Stadion Camp Nou, Spanyol, 23 Mei 2016.
PAU BARRENA/AFP
Bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique, berbicara dalam acara perayaan gelar timnya di Stadion Camp Nou, Spanyol, 23 Mei 2016.

Bek tengah andalan FC Barcelona dan timnas Spanyol, Gerard Pique, mengumbar kesalahan ramalan Iker Casillas dalam final Liga Champions 2015-2016 yang mempertemukan antara Real Madrid dan Atletico Madrid.

Casillas, yang merupakan eks penjaga gawang Real Madrid, sekaligus kapten Spanyol, menonton laga final tersebut bersama Pique.

Uniknya, dengan nada bercanda Pique mengungkapkan analisis meleset Casillas dalam derbi Madrid yang bergulir pada 28 Mei 2016 tersebut.

"Saya menyaksikan final dengan Iker dan itu menyenangkan karena dia sangat sial," kata Pique dalam program acara Al Primer Toque, Kamis (9/6/2016).

"Dia mengatakan satu hal dan satu menit kemudian yang terjadi sebaliknya. Di babak pertama, dia mengatakan kepada saya Pepe sangat handal dan di menit pertama babak kedua Pepe memberi penalti (untuk Atletico)," ucap palang pintu berusia 29 tahun itu.

Saat itu, Pepe melanggar striker Atletico, Fernando Torres, di kotak terlarang. Beruntung bagi Real Madrid karena Antoine Griezmann yang ditunjuk sebagai eksekutor, gagal menjalankan tugasnya.

Kendati selalu bermain dalam panji yang berbeda, Pique dan Casillas dapat merendahkan ego masing-masing ketika berbalut kostum La Furia Roja, julukan Spanyol.

Baca Juga:

Hal ini terlihat dari prestasi yang mereka raih di level timnas, yakni Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Al Primer Toque


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X