Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keisuke Honda Yakin Bakal 'Dibuang' Milan

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 10 Juni 2016 | 00:45 WIB
Keisuke Honda, merayakan gol saat AC Milan melawan Genoa di stadion Giuseppe Meazza, Milan, 14 Februari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Keisuke Honda, merayakan gol saat AC Milan melawan Genoa di stadion Giuseppe Meazza, Milan, 14 Februari 2016.

Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, merasa bakal tersingkir dari skuat klub berjulukan I Rossoneri tersebut. Ini lantaran penampilannya yang tak kunjung bagus sejak digaet dari CSKA Moscow pada musim 2014.

Pemain internasional Jepang ini bergabung dengan Milan pada Januari 2014. Digadang-gadang bakal bersinar, pemain berusia 29 tahun tersebut justru baru mencetak satu gol dan membuat tiga assist hingga akhir musim yang baru lalu.

"Saya sudah bermain bersama Milan selama dua setengah tahun tetapi saya tidak puas dengan penampilanku," ujar Honda dalam wawancara dengan Sky.

Baca Juga:

"Saya tidak yakin Milan ingin mempertahankanku dan saya juga tidak yakin akan bertahan. Tetapi sekarang saya tidak bisa mengatakan soal masa depanku."

Kontrak Honda masih tersisa satu tahun. Tampaknya Milan akan menjual mantan pemain Nagoya Crampus dan VVV-Venlo tersebut pada bursa transfer musim panas ini daripada membiarkan dia pergi dengan status bebas transfer pada 2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X