Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nitya/Greysia Menang dalam Tempo 26 Menit

By Delia Mustikasari - Kamis, 9 Juni 2016 | 15:42 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, sedang  melakukan smes saat menghadapi pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon, pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, sedang melakukan smes saat menghadapi pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon, pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, berhasil melangkah ke babak perempat final Australia Terbuka.

Nitya/Greysia mengatasi pemain tuan rumah Hsuan-yu Wendy Chen/Tiffany Ho, 21-11, 21-5, pada laga babak kedua yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).

Unggulan kedua ini memulai gim pertama dengan baik dengan memimpin 5-1.

Selanjutnya, Nitya/Greysia selalu mendominasi jalannya pertandingan hingga menyentuh angka 21 lebih dulu, sedangkan Hsuan-yu/Tiffany hanya bisa mencetak 11 poin.

Pada gim kedua, Nitya/Greysia melanjutkan dominasinya dengan unggul pada interval kedua dengan 11-5.

Baca Juga:

Setelah interval, laju Nitya/Greysia semakin tak terbendung. Mereka mencatat 10 poin beruntun untuk memastikan kemenangan setelah bertarung selama 26 menit.

Pada babak perempat final, Nitya/Greysia akan menjumpai pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Maiken/Sara menang tanpa harus bertanding karena lawan mereka Luo Ying/Luo Yo (China) memilih mengundurkan diri.

Pada Indonesia Terbuka yang berlangsung 30 Mei-5 Juni, duo Luo juga batal bertanding karena salah satu pemain mengalami cedera.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X