Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Raih Tiket Perempat Final

By Kamis, 9 Juni 2016 | 12:58 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, sedang berusaha menjangkau kok ketika berlaga pada babak kedua Australia Terbuka yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, sedang berusaha menjangkau kok ketika berlaga pada babak kedua Australia Terbuka yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, melanjutkan kiprah mereka pada Australia Terbuka dengan meraih tiket perempat final.

Praveen/Debby memastikan tempat ke perempat final setelah mengatasi pasangan Singapura, Yong kai Terry Hee/Wei Han Tan, pada laga babak kedua, 21-13, 22-20, yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).

Pada gim pertama, kedua pasangan yang belum pernah bertemu sebelumnya itu bermain dengan cukup ketat. Kedua pasangan terlibat aksi mengejar poin hingga kedudukan imbang 9-9.

Setelah itu, Praveen/Debby melesat dengan mencetak enam poin beruntun hingga kedudukan berubah menjadi 15-9.

Yong/Wei perlahan-lahan mencoba menambah poin, namun mereka tertahan pada angka 13 hingga Praveen/Debby menutup gim pertama dengan kemenangan.

Duel sengit kembali terjadi pada gim kedua. Kedua pasangan saling bergantian mencetak poin, sehingga angka yang mereka cetak jaraknya sangat dekat.

Praveen/Debby berusaha menjauh saat kedudukan 13-13. Selanjutnya, unggulan keenam tersebut mencetak tiga angka beruntun sehingga memimpin 16-13.

Ketika kedudukan 16-15, Yong/Wei berhasil membukukan lima poin beruntun sehingga mereka berbalik unggul 15-20.

Praveen/Debby kemudian mengejar ketinggalan poin hingga mencatat angka imbang 20-20.

Momen itu kemudian dimanfaatkan Praveen/Debby untuk mencetak dua poin. Dalam tempo 31 menit, Praveen/Debby memastikan mereka unggul atas Yong/Wei.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X