Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Hamka Memanggilnya Opa, Pelatih Arema Pun 'Lucu'

By Ovan Setiawan - Kamis, 9 Juni 2016 | 12:35 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija melayani permintaan foto Aremania seusai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada awal Januari 2016. Milo dikenal dekat dengan pemain, termasuk buah hati pilar Arema.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Arema, Milomir Seslija melayani permintaan foto Aremania seusai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada awal Januari 2016. Milo dikenal dekat dengan pemain, termasuk buah hati pilar Arema.

MALANG, JUARA.net – Kedekatan pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija dengan buah hati para pemain tim berjulukan Singo Edan tak diragukan lagi. Tak terkecuali dengan Gava (4), anak dari bek Arema, Hamka Hamzah.  

Gava terlihat ikut menunggu ayahnya berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu (8/6/2016). Saking dekatnya dengan Milomir Seslija, Gava memiliki panggilan akrab yakni Opa Milo.

Seperti saat Arema selesai latihan, sembari digandeng Hamka Hamzah, tak lupa Gava berpamitan dengan Milo. ”Hai Opa Milo, see you,” ucap Gava yang memang fasih berbahasa Inggris.

Mendapatkan panggilan tersebut Milo juga melambaikan tangan, tetapi dengan nada pelan dia bicara: ”Meski senang, tapi panggilan opa sepertinya terlalu tua buat saya.”

Baca juga:

Meski berusia 51 tahun, Milo selama ini memang dikenal sebagai pelatih yang enerjik. Demi memberikan contoh yang semestinya kepada pemain, dia tak segan untuk mempraktikan suatu gerakan.

Bahkan, Milo hingga terjatuh atau memberi tahu bagaimana cara berbenturan dengan lawan. Maka tak heran bila dia merasa lucu saat mendapatkan panggilan opa.

Selama ini anak-anak pemain Arema memang kerap memberikan warna tersendiri di latihan klub kebanggaan Aremania ini.

Beberapa waktu lalu sempat terlihat anak dari Gustavo Giron, yang hadir dari Australia, serta Alex, putra dari Esteban Vizcarra dan buah hati Cristian Gonzales.

Tak hanya kepada anak-anak pemain, kepada Aremania yang masih anak-anak Milo juga kerap memberikan perhatiannya. Tak jarang, pria asal Bosnia ini selalu menanyakan nama anak-anak tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X