Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Waspadai Bomber Anyar Surabaya

By Budi Kresnadi - Kamis, 9 Juni 2016 | 01:33 WIB
Para pemain Persib sedang menjalani latihan pertama di bulan Ramadan 2016.
FIFI NOVITA/JUARA.net
Para pemain Persib sedang menjalani latihan pertama di bulan Ramadan 2016.

Persib Bandung mengincar poin penuh saat melawat ke markas Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016). Namun mereka mewaspadai bomber anyar tuan rumah yang berasal dari Brasil, Thiago Furgoso.

"Kami harus hati-hati karena Surabaya punya striker asing baru yang dari Brasil. Apalagi di belakang kami tidak ada Vlado (Vujovic)," kata pelatih Persib, Dejan Antonic. 

Menurut Dejan, selain sederet pemain asing, tim asuhan Ibnu Grahan ini memiliki banyak pemain muda berkualitas jebolan Timnas U-19. Ia menilai secara tim Surabaya United cukup bagus, terlebih Evan Dimas dkk akan tampil di hadapan pendukungnya.

"Tetapi kami tidak gentar karena kami berangkat ke Surabaya untuk meraih kemenangan. Para pemain pun sudah siap tempur," kata Dejan.

Kemenangan sangat penting bagi Maung Bandung dan sang pelatih yang tengah disorot bobotoh menyusul dua hasil imbang dalam laga kandang.

"Puji Tuhan kalau menang kami akan kembali ke jalan yang normal," ujar pelatih asal Serbia ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X